Lirik Lagu Tangga – Kenapa

Percuma oh percuma walau ku mencoba
Untuk tak jatuh cinta
Bila hati telah memilih
Maka ku tak mungkin berdalih
Bohongi perasaan ini

Kenapa jadinya begini cintaku tak bisa berhenti padamu
My love will never stop setiap hari
Kenapa tak bisa berubah cintaku malahan bertambah padamu
My love will never change ku terus jatuh cinta kepadamu

Sakitkah oh sakitkah bila jatuh cinta
Aku takut terluka oh
Namun hati telah memilih hatiku memilih
Dan ku tak mungkin berdalih dan takkan berdalih
Tuk bohongi perasaan ini wo ow ow

Kenapa jadinya begini cintaku tak bisa berhenti padamu
My love will never stop setiap hari
Kenapa tak bisa berubah cintaku malahan bertambah padamu
My love will never change change ku terus jatuh cinta kepadamu

Coba cobalah hentikan rasa cinta, jatuh cinta
Walau kau coba melawan, dia tetap pemenangnya

Iya tidak iya dan tidak
Tanya hati coba hati siapa yang sangka
Pada kamu jatuh hatilah aku
Takkan ku sangkal kalau memang nyatanya itu

Hei let my heart just flow with the flow
Im falling for you and i wont say no

Kenapa jadinya begini cintaku tak bisa berhenti padamu
My love will never stop, ku berhenti padamu setiap hari setiap hari padamu
Kenapa tak bisa berubah cintaku malahan bertambah padamu
My love will never change change ku terus jatuh cinta
Ku terus jatuh cinta, ku terus jatuh cinta kepadamu

Lirik Lagu Tangga – Kembali Ke Jakarta

Di sana rumahku dalam kabut biru
Hatiku sedih di hari minggu
Di sana kasihku berdiri menunggu
Di batas waktu yang telah tertentu

Ke Jakarta aku kan kembali
Walaupun apa yang kan terjadi
Ke Jakarta aku kan kembali
Walaupun apa yang kan terjadi

Jakarta aku kan kembali

Pernah ku alami hidupku sendiri
Teman-temanku pergi dan menjauhi yah
Lama ku menanti, ku harus mencari
Atau ku tiada dikenal lagi

Ke Jakarta aku kan kembali
Walaupun apa yang kan terjadi
Apapun yang terjadi, kan terjadi
Ke Jakarta aku kan kembali
Walaupun apa yang kan terjadi

Ke Jakarta ku kembali ku kembali
Ke Jakarta ke Jakarta ku kembali ku kembali
Ke Jakarta ke Jakarta ku kembali ku kembali
Ke Jakarta ke Jakarta ku kembali

Ke Jakarta aku kan kembali
Walaupun apa yang kan terjadi
Ke jakarta aku kan kembali
Walaupun apa yang kan terjadi

Ke Jakarta ku kembali ku kembali
Ke Jakarta ke Jakarta ku kembali ku kembali
Ke Jakarta ke Jakarta ku kembali ku kembali
Ke Jakarta ke Jakarta ku kembali

Lirik Lagu Tangga – Kata Hati

Kau tahu ku begitu peka
Untuk mengerti apa yang kau rasa
Karena betapa cinta yg kumiliki tak sekedar
Lebih dalam dari yg engkau tahu
Namun cintaku takkan jadi belenggu

Pergilah kemana hatimu
Kemana cintamu membawamu
Biarlah jangan peduli
Usah dustai, usah ingkari kata hati

Bukan aku alasanmu
Tuk tersenyum saat kau terjaga
Mengertilah bahwa karna cinta
Buat ku rela lepas dirimu
Lebih dalam dari yg engkau tahu
Namun cintaku takkan jadi belenggu

Pergilah kemana hatimu
Kemana cintamu membawamu
Biarlah jangan peduli
Usah dustai, usah ingkari kata hati

Tak usah bertahan dan saling berpura menjalani
Karena bukan aku alasanmu tuk bahagia

Pergilah kemana hatimu
Kemana cintamu membawamu
Biarlah jangan peduli
Usah dustai, usah ingkari

Pergilah kemana hatimu
Kemana cintamu membawamu
Biarlah jangan peduli
Usah dustai, usah ingkari
Usah dustai kata hati

Lirik Lagu Tangga – Karena Terbiasa

Baby bolehkah aku meminta
Tuk yang kesekian kalinya
Memintamu tuk mencoba bersamaku

Baby aku tak muluk berjanji
Satu yang ku yakin pasti
Cintaku takkan berhenti kepadamu

Meski hari ini belum kau cintaiku
Tapi esok hari siapa yang bisa tahu
Mungkin cinta kan ada karena terbiasa

Yo terima perasaanku padamu
Pastinya kau selalu jadi nomer satu-satunya
Dan semua rangkaian kata-kata cinta berujung padamu

Baby oh baby baby oh baby baby baby

Meski hari ini belum kau cintaiku
Tapi esok hari siapa yang bisa tahu
Mungkin cinta kan ada karena terbiasa

Meski hari ini belum kau cintaiku
Tapi esok hari siapa yang bisa tahu
Mungkin cinta kan datang karena terbiasa
Rasa cinta kan ada karena terbiasa
Cinta kita kan ada) karena terbiasa

Lirik Lagu Tangga – Jurus Terjitu

Tak tertahan lagi
Semakin tak terkendali
Kesalku pada cinta lugumu

Sejuta percaya ku berikan
Malah kau jadikan tantangan
Bagi sifatku yang bertabrakan
Dengan kesetiaan

Entah harus apa lagi
Harus gimana lagi
Melarikan diri darimu
Adakah jurus terjitu
Tuk yakinkanmu
Bahwa ku tak mau
Lagi bersamamu

Ku coba buatmu terluka
Terluka sedalam dalamnya
Dan padamkan cintamu yang bergelora
Tapi semakin ku sakiti
Semakin kau coba berdiri
Dan halangi hasratku yang ingin
Melarikan diri

Entah harus apa lagi
Harus gimana lagi
Melarikan diri darimu
Adakah jurus terjitu
Tuk yakinkanmu
Bahwa ku tak mau
Lagi bersamamu

Semoga ku temukan jurus terjitu
Ataukah putuskan
Berhenti mencari dan nikmati cintamu

Dirimu
Lugunya cintamu
Percaya saja padaku
Itulah katamu
Tak ada tantangan
Jangankan deg dengan
Buatku bosan
Sakitimu lagi dan dirimu berkali kali
Tetapi kau tetap disini
Sudah ku kalah
Aku kan menyerah

Entah harus apa lagi
Harus gimana lagi
Melarikan diri darimu
Adakah jurus terjitu
Tuk yakinkan mu
Bahwaku tak mau

Entah harus apalagi
Harus gimana lagi
Melarikan diri darimu
Adakah jurus terjitu
Tuk yakinkan mu
Bahwa ku tak mau
Lagi bersamamu

Lirik Lagu Tangga – Jangan Tolak Aku

I like this
Get down to this
I like this
Don’t stop,
Baby, please baby don’t stop
Please baby don’t stop
I like this

Kau selalu menghantuiku
Usik mimpiku dan saat terjaga
Siang malamku tergoda, ku terseksa
Oleh bayangan mu
Lihatku sengsara
Menahan rasa

Jangan bilang kau tak mahu terima aku jadi pacarmu
Kukan sakit dan merana
Lama-lama aku jadi gila
Jangan tolak aku
Karna kau tak mampu
Menghindar dariku

I like this

Namun kiniku tak peduli
Meskipun kau ada yang memiliki
Karna aku telah terjerat
Telah terpikat oleh pesona mu
Lihatku sengsara menahan rasa

Jangan bilang kau tak mahu
Terima aku jadi pacarmu
Kukan sakit dan merana
Lama-lama aku jadi gila
Gila oleh mu karnamu
Aku semakin gila

Terdampar dadaku bergetar
Kaerahku pun terbakar
Terlempar hanyaku kelangit kutuju

Jangan bilang kau tak mahu
Terima aku jadi pacarmu
Kukan sakit dan merana
Lama-lama aku jadi gila

Jangan bilang kau tak mahu
Terima aku jadi pacarmu
Kukan sakit dan merana
Lama-lama aku jadi gila

I like this
Let’s get down to this
Come on baby

Lirik Lagu Tangga – Jangan Bilang-Bilang

Intro:
Jangan bilang bilang
Cuma kita saja
Rahasia kita berdua
Jangan bilang bilang
Cinta yang tak ada
Dah terbahgi dua
Kita yang merasa
Cukup kita berdua
Tidak tidak perlu tahu

Verse 1:
Aku tahu kau suka padaku biarpun kau bukanlah milikku
Teringin aku peluk dirimu apalah dayaku
Kini pun aku ingin dirimu ku tak peduli lagi pada kekasihku
Aku pun ingin kucup bibirmu kuingin kau tahu
Bagaimana bila jalani saja rasa kita yang kini telah ada

Chorus:
Jangan kau bilang bilang cukup kita berdua
Biar saja dia tak tahu kita bersama
Bila cinta yang ada bisa kau bahagi dua
Dia tak perlu tahu apa yang kita rasa

Verse 2:
Bila cinta tak bisa difahami dan kita tak mungkin menghindari
Adakah kita kan selalu sembunyi memendam tak pasti
Tapi kini tak lagi ku merasa ku takkan bertahan selamanya
Bila kan cinta membuat mu berfikir semua kan semua berakhir
Bagaimana bila jalani saja rasa kita yang kini tlah ada

Jangan kau bilang bilang cukup kita berdua
Biar saja dia tak tahu kita bersama
Bila cinta yang ada bisa kau bahagi dua
Dia tak perlu tahu apa yang kita rasa

Rap:
Berlari lari kita menjalani cinta ini
Sembunyi sembunyi kita mencuri mengisi hari
Bercumbu rayu kita hingga terlupakan waktu
Dengan tak tenang rindu meradang
Kalau cinta sudah datang mulai menghasut rasa
Siapa pun tak kan pernah bisa untuk menahan
Walau kekasih ada di sisi tak perduli beranikan saja
Sudah cukup ****

Jangan kau bilang bilang cukup kita berdua
Biar saja dia tak tahu kita bersama
Bila cinta yang ada bisa kau bahagi dua
Dia tak perlu tahu apa yang kita rasa

Jangan kau bilang bilang cukup kita berdua
Biar saja dia tak tahu kita bersama
Bila cinta yang ada bisa kau bahagi dua
Dia tak perlu tahu apa yang kita rasa

Lirik Lagu Tangga – Jadi Presiden

Aku ingin jadi presiden
Aku ingin jadi presiden
Bukan gara-gara pengen tenar
Bukan gara-gara korban

Aku ingin jadi presiden
Aku ingin jadi presiden
Bukan karna sok superman
Apalagi sok bisnisman

Dengarkan dan perhatikan
Akan kuungkapkan sebuah pesan
Penting yang terlupakan

Reff:
Kita mesti amati
Soal cinta tanah air
Ini bukan nyindir
Saatnya untuk mahir
Mencintai negeri
Seperti mencintai kekasih sejati

Ku ngga mau jadi presiden
Ku ngga mau jadi presiden
Kalo elo masih doyan complain
Coba kasih solusi dong man!!

Dengarkan dan perhatikan
Akan kuungkapkan sebuah pesan
Penting yang terlupakan

Back to Reff

Berkibarlah benderaku…
Diseluruh pantai Indonesia

Back to Reff

Ku ngga harus jadi presiden
Kau ngga harus jadi presiden
Polisi pun nggak 100%
Dor dor dor dor di Indonesia

Lirik Lagu Tangga – Hebat + CHOR GITAR

Intro : A Dm A Dm

A C#m
Bagaikan tetesan
Bm E
Hujan di batas kemarau
A C#m
Berikan kesejukan
Bm C#m
Yang lama tak kunjung datang
F#m Dm
Menghapus dahaga
F#m Bm Dm G
Jiwaku akan cinta sejati

(I)
C Em
Betapa sempurna
Dm G
Dirimu di mata hatiku
C Em
Tak pernah kurasakan
Dm Em
Damai sedamai bersamamu
Am Fm
Tak ada yang bisa
Am Dm
Yang mungkin kan mengganti
G
Tempatmu

Reff :
F Em
Kau membuat ku merasa hebat
Am G C
Karena ketulusan cintamu
F Em
Ku merasa teristimewa hanya
Am G F G#m
Hanya karena karena cinta
G Am
Kau beri padaku sepenuhnya
Dm F G
Buatku selalu merasa berarti

C
Kini ku merasa hebat
G
Karena kau yang membuat
Dm
Ku makin kuat
Am C
Jantungku berderap cepat
G
Semua yang berat pun bisa lewat
Dm
Tiada cinta yang sehebat cintamu
C
Melayang ku terbang
G
Berenang di awan
Dm
Tak akan kubiarkan lepas
Am
Dan jatuh sekarang
Bm
Ku cinta sang cinta
E
Dan kan terus mencinta

Back to (I) naik : A C#m Bm E
A C#m Bm C#m
F#m Dm F#m Bm Dm G

Back to Reff 2